BLANTERORIONv101

Kabid Humas Polda Kepri " Mutasi Kasat Reskrim Polresta Barelang Merupakan Promosi Pendidikan"

21 Juni 2024


BeritaTerkini.Info Kabid Humas Polda Kepri, Kompol Zahwani Pandra Arsyad menegaskan, pengalihan Kanit Reskrim Polres Barelang, Batam, Kepri, ke Subbidpaminal Bidpropam Kaurbinpam Polda Kepri, merupakan promosi untuk mempersiapkan pendidikan spimen 2024/2025.

Kasat Reskrim Polres Barelang Kompol R Moch Dwi Ramadhanto, dalam rangka “promosi”, dalam rangka persiapan mengikuti Tahapan Seleksi Jenjang Pendidikan Pengembangan Karir Polri melalui Sespimen 2024-2025. Pendidikan,” tegas Kabid Humas Polda Kepri, Kompol Zahwani Pandra Arsyad, Kamis, 20/06/2024.

Lanjut Pandra, hal ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan khususnya Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimansyah atas kinerja dan loyalitas Kasat Reskrim Polres Barelang Kompol R Moch Dwi Ramadhanto yang telah mengemban amanah. menjalankan tugasnya dengan sangat baik di Polda Provinsi Kepulauan Riau. Riau.

“Bapak Kapolda Kepri, saya sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan dengan baik oleh Kompol R Dwi Ramadhanto selaku Kasat Reskrim Polres Barelang,” kata Pandra.

Tentunya dalam apresiasi tersebut tak lain adalah pengungkapan kasus dan melakukan operasi langsung bersama masyarakat, seperti penindakan kasus pemberantasan perjudian online, pengamanan pemilu, Pulau Rempang, penindakan pencurian, dan penegakan hukum pidana lainnya. .

Dengan prestasi yang telah diraih Kompol R Moch Ramadhanto selama menjabat Kasat Reskrim Polres Barelang, ia layak untuk dipromosikan dalam rangka pengembangan karir bagi tenaga pendidikan khusus.

Oleh karena itu, Kompol R Moch Ramadhanto dimutasi untuk bisa fokus mengikuti tahapan seleksi jenjang pendidikan pengembangan karir kepolisian.

Biar Kompol R Moch Ramadhanto fokus sekolah untuk pendidikan khusus, kalau masih Kasat Reskrim takut mengganggu konsentrasi, tutupnya.
 

Komentar