BLANTERORIONv101

Penampakan pelaku penusukan Ustaz di Jakarta Barat Saat Ditangkap

24 Mei 2024

BeritaTerkini.Info Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria berinisial MGS (25), pelaku penusukan terhadap ustaz hingga tewas di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pelaku ditangkap di Kampung Bahari, Jakarta Utara, pada Kamis (23/5) malam.

Dalam foto yang diterima detikcom, polisi menangkap MGS yang mengenakan kaus berwarna hijau saat dibawa ke mobil polisi.

Tangan pelaku berada di belakang punggung dan diborgol. Saat hendak masuk ke dalam mobil, salah satu polisi menundukkan kepala pelaku.

Polisi terpaksa menembak pelaku atau menindak tegas MGS. Pelaku berusaha melarikan diri dan melawan petugas saat ditangkap.

“Setelah melakukan perlawanan, pelaku akhirnya dilumpuhkan petugas,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan, Jumat (24/5).

Belum diketahui pasti apa motif pelaku menikam korban hingga nyawanya melayang. Penyidik saat ini masih melakukan pemeriksaan

dalam.

“Masih diperiksa, nanti diumumkan dalam siaran persnya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ustaz bernama Saidi tewas ditikam saat hendak menunaikan salat subuh di kawasan Taman Pesing, Kedoya Utara, pada Kamis (16/5). Saat kejadian, korban dan jamaah hendak menunaikan salat subuh bersama di musala.

 

Komentar