BLANTERORIONv101

Dua Santri Pondok Pesantren Malahayati Bandar Lampung Raih 2 Juara Tingkat Provinsi

7 Mei 2024

BeritaTerkini.Info - Bandar LampungDua santri Pondok Pesantren Malahayati Bandar Lampung berhasil menorehkan prestasi membanggakan.

Setelah beberapa waktu lalu menorehkan prestasi akademik di tingkat nasional, kini santri Malahayati kembali meraih prestasi di bidang non-akademik yaitu Da'i dan Tahfidz di tingkat provinsi.

Direktur Pondok Pesantren Malahayati Bandar Lampung Abdurrahman mengatakan, alhamdulillah anak-anak berhasil meraih juara 1 Dai dan juara 2 cabang Tahfidz.

“Semoga dapat menjadi motivasi bagi setiap insan pendidikan untuk terus giat belajar demi meraih masa depan yang cemerlang dan menjadi kebanggaan kita semua,” ujarnya. Kesuksesan tersebut diraih pada acara Perayaan Fakultas Agama Islam. Siswa tersebut adalah Muzakki Darusman kelas XI IPA asal Lampung Barat, dan Muhammad Eagle Pascal kelas X IPA yang berasal dari Pesawaran.

Muzakki Darusman mendapat juara 2 cabang Dai dan daiyah, sedangkan Muhammad Elang Pascal mendapat juara 1 cabang Tahfidz.

Lanjutnya, kami atas nama pihak ponpes juga mengucapkan terima kasih kepada Ananda Muzakki Darusman dan Muhammad Eagle Pascal serta seluruh tim pendamping yang telah mengharumkan nama sekolah. Dan semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya.

“Saya berpesan kepada mahasiswa jangan berpuas diri dengan prestasinya saat ini, harus terus berlatih dan belajar untuk kedepannya,” ujarnya.

Supaya kamu bisa menjadi lebih baik, dan yang terpenting manfaatkan masa mudamu dengan mencoba hal-hal yang bermanfaat.

“Kepada para mahasiswa jangan pernah merasa puas dengan prestasi hari ini, kalian harus tetap semangat dan buktikan kepada dunia bahwa kalianlah yang bersuara,” pesannya.

 

Komentar