BLANTERORIONv101

Viral Istri yang Rela Ajak Suaminya Menikah Lagi, Juga Pilih Mahar

4 April 2024

Sebuah video memperlihatkan seorang istri menggiring suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain menjadi sorotan netizen di Tik Tok. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @ginaagustin31.

Berdasarkan video tersebut, pernikahan poligami digelar di Cianjur Selatan, Cianjur, Jawa Barat. Akun Tik Tok @ginaagustin31 yang merupakan istri pertama menyaksikan langsung dan membagikan foto-foto upacara pernikahan suaminya dengan istri keduanya.

"Berawal dari menemani suami menikah lagi. Menyaksikan langsung dan mempersiapkan segala sesuatunya. Awalnya masih seperti mimpi tapi aku berusaha menata hati dan berdamai dengan diriku sendiri," tulis keterangan video @ginaagustin31.

Dalam unggahannya yang viral, Gina mengaku sudah memberikan restu kepada suaminya untuk menikah lagi. Dia sudah bersikap toleran

menerima kehadiran istri kedua suaminya.

Gina membagikan momen kebersamaannya dengan istri kedua suaminya. Mereka menghabiskan waktu bersama mulai dari piknik, makan di restoran, melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga mendirikan bisnis bersama.

"Kita sering jalan-jalan sama suami juga. Quality time dijaga bareng. Foto bareng, belanja bareng, nonton bareng, mau buka usaha bareng, lalu kita kursus baking bareng, coba praktek di rumah." pembuatan roti, kami titipkan awal berjualan “Di warung komplek. Ternyata banyak sekali yang berminat order. Usahakan berjualan kue kering menjelang lebaran. Masya Allah banyak yang ikut PO,” jelasnya.

Alhamdulillah sekarang saya sedang menekuni bisnis baru bersama istri kedua Paksu, semoga lancar dan laris manis, tulis akun Tik Tok @ginaagustin31

 

Komentar