BLANTERORIONv101

Gubernur Lampung: Sepak bola bukan sekedar pertandingan tapi wujud kebersamaan

30 April 2024

BeritaTerkini.Info - Bandar LampungGubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, laga sepak bola semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia kontra Uzbekistan bukan hanya sekedar ajang olah raga namun juga wujud kebersamaan.

Hari ini kita menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia antara Indonesia dan Uzbekistan bersama-sama di lapangan Kantor Gubernur Lampung, ini momen yang langka, kata Arinal Djunaidi di Bandarlampung, Senin malam.

Ia mengatakan, laga semifinal Piala Asia U-23 juga memberi makna bahwa kita harus bekerja sama dan bersatu dalam menjaga kebersamaan.

“Nonton bola bareng malam ini, jangan hanya dilihat dari tendangannya saja, tapi lihatlah maknanya. Karena bertanding di timnas mengajarkan kita untuk bekerja sama dan menjaga kebersamaan,” ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat yang berkumpul menyaksikan pertandingan sepak bola semifinal Piala Asia U-23 2024 untuk memberikan dukungan kepada tim Garuda Muda dan menjaga ketertiban.

“Mari kita berikan dukungan yang terbaik kepada tim sepak bola kita, kita harus bersinergi dan bekerja sama. Mari kita hindari perkelahian saat menonton, semua harus menjaga ketertiban,” ujarnya.

Pemerintah Provinsi Lampung menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 Tahun 2024 antara Indonesia kontra Uzbekistan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, bersamaan dengan perayaan HUT Provinsi Lampung ke-60.

Dalam acara nonton bareng tersebut, terlihat ribuan masyarakat antusias memenuhi Lapangan Korpri di lingkungan Kantor Gubernur Lampung untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang bertanding, sembari meneriakkan kata-kata penyemangat serta menikmati makanan dan minuman yang disediakan pemerintah daerah.

 

Komentar