BLANTERORIONv101

Metro TV dan Lampung Post Raih Penghargaan KPU

28 Desember 2023

BeritaTerkini.Info - Bandar LampungSurat Kabar Harian (SKH) Lampung Post dan Metro TV Lampung menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada malam apresiasi KPU Provinsi Lampung di Hotel Novotel Lampung, Rabu, 27 Desember 2023.
 
Lampung Post dan Metro TV mendapat penghargaan atas partisipasinya menyukseskan pemilu serentak 2024.

Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami mengatakan pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada media karena sudah membantunya menyebarluaskan informasi ihwal kepemiluan. "Karena kami menyadari pelaksanaan pemilu ini tidak sukses tanpa bantuan seluruh pihak," katanya.

Ia meminta kepada para media dan seluruh stakeholder pemberian apresiasi dapat membentuk komitmen menyukseskan pemilu di Provinsi Lampung. "Harapan kita kegiatan kita bukan hanya seremonial tapi membangunkan atau memupukkan rasa komitmen menyukseskan pemilu," terangnya.
 
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkomitmen melaksanakan Pemilu di Provinsi Lampung. "Kami dedikasikan kepada seluruh pihak yang mewujudkan pemilu yang kondusif dan aman, langsung umum bebas rahasia, jujur, dan adil," ungkapnya.
 
Ia berharap proses Pemilu 2024 bisa dilaksanakan dengan senang dan riang gembira. "Karena pemilu sarana integrasi bangsa," pungkasnya.
 

Komentar