BLANTERORIONv101

Herman HN meminta agar Amin disosialisasikan ke tingkat RT oleh tim pemenangan Lampung Tengah.

18 Desember 2023

 


BeritaTerkini.Info - Lampung TengahKetua DPW NasDem Lampung Herman HN meminta tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) bisa menggalang kemenangan pada pemilu 2024 di Lampung Tengah.

Hal itu disampaikan Herman HN pada peresmian dan pemantapan kemenangan Ma'min di wilayah Barat yang dipusatkan di Kalirejo, Lampung Tengah, Minggu 17 Desember 2023.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS dan PKB Lampung Tengah beserta petinggi partai politik.

Di hadapan ratusan tim pemenangan Ma’ruf Ma’ruf, Herman meminta komitmen seluruh tim baik di tingkat kecamatan, kecamatan, kelurahan/desa hingga tingkat RT untuk terus menggaungkan kemenangan Anies-Muhaimin pada Pilpres mendatang.

"Sanggupkah saudara saudara menggaungkan Anies dan Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024," kata Herman HN dalam pidato dihadapan tim pemenangan Amin.

“Maka terus disampaikan kepada saudara, karib kerabat terdekat kita selanjutnya kepada masyarakat tempat tinggal bahwa sosok Anies dan Muhaimin adalah figur yang cocok memimpin bangsa ini," kata dia.

Dia menjelaskan progam PKH, BLT akan ditambah sehingga akan merata bagi masyarakat yang berhak menerima. “Hal ini bukan meniru program kompetitor kita, tetapi memang ada programnya dan sah berdasarkan undang-undang.”

Selanjutnya masalah pupuk yang seringkali terjadi kelangkaan pada saat musim tanam, akan segera teratasi apabila Amin menang pilpres. Tiap kecamatan, kampung akan dibentuk satuan tugas khusus untuk mengendalikan lalu lintas pupuk sehingga tidak ada lagi petani mengeluh kesulitan. "Dari rakyat untuk rakyat maka program PKH BLT akan ditambah kuotanya bukan niru program yang lain," kata dia.

Ketua DPD NasDem Lampung Tengah Miswan Rodi mengatakan pelantikan dan konsolidasi tim pemenangan Ma’ruf Ma’ruf wilayah Barat bertujuan untuk memperkuat tim yang terus berupaya menyosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies-Muhaimin.

Nantinya, tim pemenangan Ma’ruf untuk wilayah tengah akan segera dipastikan dan PKB akan menjadi ketua tim pemenangan. Sedangkan wilayah timur akan dikomandoi oleh PKS.

Tim yang sudah dipastikan akan bekerja di area yang telah ditentukan. “Mereka akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Pak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ujarnya.

Sementara itu, Polres Lampung Tengah tengah melakukan pengamanan kampanye jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini untuk memastikan tahapan pemilu berjalan aman.

Kanit Ops Polres Lamteng Kompol H D Pandiangan, Minggu (17/12/2023), puluhan personel mengamankan tujuh titik kampanye, mulai dari kampanye capres dan cawapres, serta caleg. “Hari ini kami melakukan pengamanan kampanye di tujuh lokasi kegiatan kampanye. Pengamanan yang dilakukan jajaran kami merupakan wujud komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Pengamanan yang dilakukan salah satunya adalah kegiatan kampanye yang dikemas dengan senam bersama oleh tim pemenangan capres dan cawapres dari Prabowo-Gibran, yang berlangsung di Desa Rejo Sari, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah. “Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung suksesnya pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki tahap kampanye,” ujarnya.

Komentar