BLANTERORIONv101

51 persen suara itulah yang menjadi tujuan Koalisi Perubahan Anies-Muhaimin Tanggamus

23 November 2023


 BeritaTerkini.Info - Rohmat Husen, Juru Kampanye DPW Partai Nasdem Lampung, berharap Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), pasangan calon presiden dan wakil presiden, bisa memenangkan satu putaran pada pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya pada Rabu, 22 November 2023, pada acara Konsolidasi Partai Koalisi Perubahan Anies-Muhaimin di Kantor DPC Partai PKB Tanggamus, di hadapan tim pemenangan daerah, relawan, dan calon legislatif dari partai koalisi.

"Yakinlah ketika Nasdem, PKB, PKS, UMMAT, dan Relawan Anies bersatu,  Anies-Muhaimin menang satu putaran," kata dia.

Kemudian, Ketua DPD Nasdem Tanggamus, Kurnain, menargetkan mendapat 51 persen perolehan suara di setiap TPS. Untuk menjamin keamanan perolehan suara, ia meminta para saksi di TPS yang telah ditunjuk agar mengawal surat suara.


"Untuk itu, saksi-saksi Partai Nasdem Tanggamus, PKB, PKS, UMMAT dan relawan harus menjaga TPS-TPS, foto C1 plano dan kawal kotak suara jangan sampai ada kecurangan," kata dia.

Selain itu, ratusan caleg dari Partai Nasdem, PKB, PKS, UMMAT, Sahabat Relawan Anies, Relawan Anis Lampung (REAL), dan relawan Lampung Say Anies turut hadir dalam acara konsolidasi tersebut.

Saat itu, penyelenggara kegiatan menghadirkan Tim Kampanye Koalisi Perubahan Anis-Muhaimin Kabupaten Tanggamus yang terdiri dari Bendahara Heni Susilo dari DPP PKS Partai Tanggamus, Sekretaris Kurnain dari DPD Partai Nasdem Tanggamus, dan Ketua DPC PKB Irwandi Suralaga. Partai Tanggamus.

Komentar