BLANTERORIONv101

HUT ke-49 IWAPI : Peran IWAPI Dalam Pembangunan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

5 Maret 2024

BeritaTerkini.Info - Bandar LampungPengurus Daerah Persatuan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Provinsi Lampung memperingati HUT IWAPI ke-49 di Sekretariat II IWAPI lt. Kompleks Sekolah Islam Global Surya 2, Senin (04/03)

HUT IWAPI tahun ini mengusung tema: 'Peran IWAPI Dalam Pengembangan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'

Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung, Dr. Hj. Amalia Reny Madrie AS., S.P., MM mengatakan, seharusnya HUT IWAPI ke-49 jatuh pada bulan Februari, namun karena banyak anggota yang kesulitan melaksanakan pemilu presiden dan legislatif, maka baru dilaksanakan hari ini.

“Seharusnya kita menyelenggarakan peringatan HUT IWAPI ke-49 pada bulan Februari lalu, namun karena banyak anggota kami yang bekerja keras dalam pelaksanaan pemilu presiden dan legislatif, maka hari ini kami mengadakan silaturahmi dan melaksanakan HUT IWAPI ke-49 yang bertemakan IWAPI. Peran Dalam Pembangunan “UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ujarnya

Lebih lanjut, ibunda Reny, sapaan akrabnya, mengatakan dengan bangga bahwa di usianya yang semakin mandiri, IWAPI berharap kepengurusan IWAPI dapat menjadi motivator bagi para pelaku UMKM yang dapat memberikan dampak bagi kemajuan perekonomian kita menuju Indonesia Emas.

“Ini yang kita inginkan, agar IWAPI berperan dalam kemajuan perekonomian kita menuju Indonesia Emas,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, doa bersama dan kemudian makan bersama.

 

Komentar