BLANTERORIONv101

Kegiatan Dialog Perempuan Cerdas dan Kaderisasi Tingkat Dasar

30 November 2023

BeritaTerkini.Info - Kegiatan dialog Perempuan Cerdas dan Kaderisasi Tingkat Dasar yang diselenggarakan oleh DPC GMNI kota Bandar Lampung, telah dilaksanakan pada hari Minggu s.d Rabu tanggal 19 s.d 22 November 2023 di Rumah Kebangsaan Jl Sultan Agung Perum Puri Maerakca Blok DD No. 16 Kel Way halim belakang Masjid Ad'dua dengan peserta lk 20 orang dan penanggung jawab Sdr. Ikhwan

Dalam kegiatan tersebut membawa tema "Perempuan Cerdas Pelaku Demokrasi Pembangunan yang berkwalitas" dan Mahaernisme Era Komersialisasi Digital dan Demokarsi Post Fruth".

Tujuan utama KTD adalah untuk melatih anggota GMNI menjadi kader yang berpengetahuan dan berkomitmen terhadap Marhaenisme sebagai cara berpikir baik dalam lingkup sosial maupun pribadi. Oleh karena itu, maka KTD berfungsi sebagai proses indoktrinasi untuk merubah mental dan cara berfikirnya agar lebih progresif-revolusioner dan berkepribadian untuk menjadi kader ideologis yang siap berjuang atas nama organisasi dan ideologi, tuturnya.

Proses KTD lebih menitikberatkan pada pembinaan pemahaman filsafat di kalangan taruna agar dapat membahas Marhaenisme secara jelas dan ringkas, bukan hanya tekstual dan parsial. Calon kader tersebut diharapkan akan mampu menjalankan tugas-tugas perjuangan secara konsisten mulai dari metode berfikir yang dipakai hingga pola perilaku keseharian dengan pemahaman ideologi yang baik didukung dengan keyakinan atas ideologi tersebut.

Tujuan dari adanya kegiatan analisis sosial sendiri adalah jawaban dari kami Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Dewan Pimpinan Cabang kota Bandar Lampung untuk melatih kader kader kami menjembatani aspirasi masyarakat pedagang pasar, para buruh, supir angkutan umum, nelayan, serta maraknya prostitusi seksual yang terjadi, karna yang dirasa masyarakat kota sendiri belum sejahtera akibat arus perkembangan pasar digital seperti yang dapat kita lihat saat ini.

 

Komentar