BLANTERORIONv101

Senam Gemoy Warna 5000 Baradatu ratusan Door Prize Bara JP

29 Januari 2024

BeritaTerkini.Info - Lampung Ribuan ibu-ibu memadati lapangan Sriwijaya Baradatu, Waykanan, Lampung. Selain mengikuti senam Gemoy yang diselenggarakan oleh Bara-JP, kami juga menantikan doorprize yang telah disiapkan penyelenggara, Sabtu (27/01/2024).

Panitia menyediakan ratusan doorprize berupa kulkas, sepeda gunung, puluhan kipas angin, puluhan hand sanitizer, dan ratusan barang pecah belah.

Senam Gemoy dengan yel-yel Prabowo-Gibran berhasil meraih kemenangan satu putaran dengan dipandu tiga instruktur Waykanan, Yuni, Yana dan Vica.

Ketua Bara-JP Waykanan Rahmat Imparia mengatakan, acara tersebut merupakan festival senam 5.000 Gemoy yang digelar untuk mendukung kemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran.

Diakui Rahmat, meski sejak pagi diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para ibu-ibu untuk hadir.

Alhamdulillah, meski sejak pagi turun hujan, dan sore hari cukup reda, tidak menghalangi pendukung Prabowo-Gibran untuk hadir memeriahkan acara yang kami adakan, ujarnya.

Peserta yang hadir, kata dia, tidak hanya berasal dari sekitar Baradatu saja, melainkan dari desa lain.

“Ada dari, Kalipapan, Banjit, Kasui, Blambangan, dan masih banyak lagi. Saya salut dengan mereka walau hujan, tetap semangat datang. Terimakasih sekali buat emak-emak,” ujarnya.

Menurut dia, acara serupa juga akan digelar di kabupaten lain yang juga akan dilaksanakan oleh DPC Bara-JP setempat.

“Kabupaten lain juga akan diselenggarakan, karena Gemoy ini memang sangat bermasyarakat. Natinya juga akan kita gelar acara-acara lain demi kemenangan Prabowo-Gibran,” kata dia.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bara JP Lampung, calon DPRD Waykanan, Dusun Pardipa, dan didukung calon anggota DPD RI, Beny Yuser.

 

Komentar