BLANTERORIONv101

Korban Tenggelam di Taman Kehati Terbangun Saat Fase Kritis

3 Januari 2024

BeritaTerkini.Info - MesujiSetelah tak sadarkan diri selama lebih dari 24 jam, Aldi (26), warga Desa Fajar Baru, Distrik Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, menjadi korban tenggelam di kolam renang Taman Kehati (Taman Kehati), Desa Mekar Jaya. , Kecamatan Tanjung Raya, akhirnya sadarkan diri. malam ini, Selasa 2 Januari 2024.

 "Korban sadarkan diri di pukul 17.30 Wib. Saat ini sudah lepas dari ventilator," jelas Kepala RSUD Ragab Begawe Caram, Hotmaida Verawati. 

Sebelumnya, pihak rumah sakit terus berupaya mendukung pernapasan korban dengan menggunakan ventilator.

"Korban terus berada diruang Intensive Care Unit (ICU), samapai hari ini kami terus berupaya agar korban dapat pulih dan terus membaik," imbuhnya. 

Di sisi lain, Pj Bupati Mesuji Sulpakar yang menjenguk korban di RSUD Mesuji mengungkapkan keprihatinan dan belasungkawanya.

"Turut prihatin atas musibah yang menimpa, Alhamdulilah korban dapat di selamatkan. Kami berharap ke depan agar kita lebih berhati- hati agar kejadian serupa tidak kembali terjadi," jelas Sulpakar.

Diberitakan sebelumnya, Aldi diduga tenggelam karena kelelahan, karena korban sudah berada di kolam renang sejak pagi. Selain itu, banyaknya pengunjung membuat pengawasan terhadap pengguna kolam renang menjadi kendur.

 

Komentar