BLANTERORIONv101

Bara JP membenarkan adanya Rumah Juang Prabowo-Gibran di Lampung

22 Januari 2024

BeritaTerkini.Info - Bandar Lampung Front Relawan Presiden Jokowi (BARA JP) Lampung memulai aksi menggalang dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran secara serentak di lima titik, Sabtu (9/12).

Sekretaris DPD Bara JP Lampung, Johan Effendy merinci, dari lima titik tersebut, dua titik berada di Kabupaten Pringsewu meliputi Kecamatan Pardasuka dan Kecamatan Ambarawa.

Lalu, titik ketiga di Kabupaten Tanggamus tepatnya di Pasar Telang Padang atau Sinar Banten.

Titik keempat di Kabupaten Lampung Timur, Kecamatan Batang Hari Nuban, dan terakhir di Kabupaten Lampung Selatan, Kecamatan Candi Puro.

Johan Effendy menyampaikan BARA JP Lampung melakukan beberapa bentuk kegiatan. Pertama, peserta kegiatan membagikan susu, telur, kalender dan kaos kepada masyarakat.

Kedua, pelantikan kepengurusan atau pos PAC Bara-JP untuk penguatan rumah pejuang Prabowo-Gibran serta pembentukan simpatisan Prabowo-Gibran di tingkat desa di empat kabupaten.

"Setiap simpatisan desa diwajibkan untuk membuat posko kemenangan Prabowo-Gibran di desa masing-masing," kata Johan.

Ketiga, Senam Gemoy yang merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan acara.

Keempat, mulai melakukan canvassing atau penyebaran informasi dalam bentuk door to door. Sekitar 600 peserta terlibat dalam kegiatan di lima titik.

Menurut Johan, penggalangan dukungan sangat penting mengingat Pilpres 2024 semakin dekat.

Dengan menggelar berbagai kegiatan di beberapa titik di Lampung, BARA JP berharap bisa menggalang dukungan sebesar-besarnya terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

"Dimulainya aksi penggalangan dukungan ini juga menjadi tanda persiapan Bara JP total dukung pasangan Prabowo-Gibran untuk menghadapi Pilpres 2024," pungkasnya.

 

Komentar