BLANTERORIONv101

Liburan di Nataru, Banyak Orang Kunjungi Tempat Permainan di Bandar Lampung

26 Desember 2023

 

BeritaTerkini.Info - Bandar LampungMemasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), jumlah pengunjung tempat permainan di mall di Bandar Lampung meningkat.

Supervisor Timezone Boemi Kedaton Mall Binarto mengatakan, pada libur Natal jumlah pengunjung meningkat hingga 100 persen dibandingkan hari normal.

"Dari Timezone buka sampai tutup pengunjung tidak pernah sepi," kata Binarto saat ditemui di area Timezone, Senin (25/12/2023).

Menurut Binarto, pengunjungnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Supervisor Funworld Alviery mengatakan, sejak memasuki libur Natal, jumlah pengunjung yang datang ke pertandingan karting di Atrium Boemi Kedaton Mall meningkat hingga 30 persen.

"Awal kami buka tanggal 20 Desember 2023, jumlah pengunjung belum banyak, mungkin karena belum libur dan belum banyak yang tahu," kata Alviery, Senin (25/12/2023).

"Tapi saat sudah banyak yang tahu dan sudah mulai libur Nataru langsung alami kenaikan hingga 30 persen," sambung Alviery.

Branch Manager Trans Studio Mini dan Trans Snow Mini Lampung M Sigit Tri Setyo mengatakan, sejak libur Nataru pengunjung yang datang ke Trans Studio Mini dan Trans Snow Mini Lampung selalu ramai setiap harinya.

"Pengunjung datang kesini karena mau menghabiskan libur Nataru dengan permainan-permainan seru di Trans Studio Mini Lampung dan salju di Trans Snow Mini Lampung," ucap Sigit.


Komentar