BLANTERORIONv101

Sebelum tanggal 30 November, manfaatkan promosi tambahan daya listrik terjangkau dari PLN.

21 November 2023


BeritaTerkini.Info - Respon positif didapat terkait promo khusus yang memungkinkan semua kategori tarif listrik hingga 7.700 Volt Ampere (VA) menambah daya hanya dengan total Rp 271.023. Hingga 20 November 2023, sebanyak 1.222 pelanggan Lampung telah merasakan rangkaian promosi memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 PT PLN (Persero).


Saleh Siswanto, General Manager PT PLN (Persero) Unit Distribusi Induk Lampung, menyatakan PLN mengucapkan terima kasih kepada masyarakat melalui program promo ekstra listrik ini, khususnya dalam rangka perayaan Hari Listrik Nasional ke-78.


“Konsumsi listrik Masyarakat Lampung kian meningkat, hal ini menandakan bahwa masyarakat Lampung semakin produktif. Hal ini tentu juga menjadi motivasi bagi PLN untuk terus menyediakan layanan kelistrikan yang andal. Khusus merayakan HLN ke-78, PLN memberikan promo spesial tambah daya. Respon masyarakat atas promo ini sangat luar biasa. Tercatat sudah 1.222 warga Lampung yang sudah memanfaatkan promo ini,” jelas Saleh.


Ia menjelaskan, pelanggan dengan tarif mulai 900 VA hingga 7.700 VA bisa memanfaatkan ekstra daya hanya Rp 271.023 pada promo spesial ini. Pelanggan yang menggunakan promosi ini mendapatkan tambahan daya dengan harga diskon yang jauh lebih rendah dari tarif reguler.


“Promo kali ini spesial sekali. Misalkan pelanggan dengan daya 900 VA ingin menambah daya ke 7.700 VA, dengan menggunakan promo spesial tambah daya ini, pelanggan tidak perlu membayar hingga jutaan rupiah sesuai harga normalnya, cukup membayar Rp271.023, Tidak hanya itu, caranya juga mudah sekali,” tambah Saleh.


Promo tambahan daya ini berlaku bagi pelanggan tegangan rendah satu fasa dengan semua golongan tarif yang menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Oktober 2023. Berlaku mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023. Pelanggan juga harus menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk membayar listriknya tagihan atau pembelian token senilai minimal Rp 50.000 untuk menggunakan voucher listrik tambahan.


“Buka aplikasi PLN Mobile, lakukan pembelian token minimal 50 ribu rupiah untuk pelanggan dengan kwh prabayar, atau lakukan pembayaran tagihan listrik untuk pelanggan dengan kwh pascabayar. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya yang siap digunakan. Jangan sampai ketinggalan, ayo langsung mendaftar saat ini juga karena promo akan berakhir pada 30 November nanti,” jelas Saleh Siswanto.

Komentar